Call NowKatalog
KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 0817203628
  • SMS - 0817203628
  • Whatsapp - 0817203628
  • violetnotebookdjogja@gmail.com
Beranda » # LAPTOP BEKAS » * 05. SAMSUNG » Samsung NP275e4V SSD 240GB Ram 4GB AMD E1-1500 Batre 3 Jam Lebih

Samsung NP275e4V SSD 240GB Ram 4GB AMD E1-1500 Batre 3 Jam Lebih

Kali ini admin akan nawarin nih Laptop dari Samsung dengan Seri NP275e4. Laptop ini cocok digunakan untuk anak sekolaha maupun tugas kantor. mengapa demikian? Dilengkapi... Selengkapnya

STOK HABIS

Samsung NP275e4V SSD 240GB Ram 4GB AMD E1-1500 Batre 3 Jam Lebih

Kali ini admin akan nawarin nih Laptop dari Samsung dengan Seri NP275e4. Laptop ini cocok digunakan untuk anak sekolaha maupun tugas kantor. mengapa demikian? Dilengkapi... Selengkapnya

Kode : -
Berat : 2 kg
Stok : Habis
Dilihat : 547 kali
Review : Belum ada review
Maaf, stock habis!
Produk ini tidak tersedia lagi (tidak dapat diorder).

Bagikan informasi tentang Samsung NP275e4V SSD 240GB Ram 4GB AMD E1-1500 Batre 3 Jam Lebih kepada teman atau kerabat Anda.

Tentang Samsung NP275e4V SSD 240GB Ram 4GB AMD E1-1500 Batre 3 Jam Lebih

Ditambahkan pada: 1 November 2020 / Kategori: , ,

Kali ini admin akan nawarin nih Laptop dari Samsung dengan Seri NP275e4. Laptop ini cocok digunakan untuk anak sekolaha maupun tugas kantor. mengapa demikian? Dilengkapi dengan SSD 240GB Dan didampingi memori Ram 4GB Yang akan membantu kinerja Multitasking  anda. Bagaimana? Berikut spesifikasi lebih lengkapnya

Seri : Samsung NP275e4V

Spesifikasi :

  • Processor AMD E1-1500
  • VGA AMD Radeon HD 7310 (384MB)
  • Layar LED 14 inch
  • SSD 240 GB
  • Ram 4 GB
  • USB 2.0 3 Slot
  • DVD
  • HDMI
  • Audio Output

Kelengkapan :

  • Unit laptop + Charger Original

Kondisi :

  • Fisik : 91%
  • Kondisi mesin : 100% normal & siap pakai
  • Keyboad : Normal
  • Speaker : Normal
  • Usb : Fungsi semua
  • Wifi : Oke
  • Webcame : Nyala
  • Harddisk : Normal
  • Indikator batre : Total time 3 jam 08 menit  ( tergantung pemakaian )
  • OS : Terinstal os windows 7 64 bit dan aplikasi standar siap pakai

( semua unit dari kami ber GARANSI TOTAL gan )

Sangat disarankan untuk datang langsung ke Toko Kami biar bisa cek langsung Laptop yg Agan cari sepuasnya

Yg diluar kota kami siap kirim-kiriman lewat Ekspedisi & Travel ke seluruh Wilayah Indonesia

Yg mau TUKAR TAMBAH Laptop New / 2nd monggo monggo..

 

WhatsApp / Call  : 0817203628

Office : Jl. Magelang km 13 ( sebelah Apotek K24 Murangan)

Maps :  ” Violet Notebook ”  atau klik https://maps.app.goo.gl/RHCYu

Instagram : pusatlaptopbekas.com_official

Facebook : pusatt laptopp bekass

 

Silahkan — KLIK DI SINI — untuk tata cara transaksi, dan __ KLIK DI SINI ___ untuk Identitas

VIOLET Notebook Jogja, matur nuwun, selamat berbelanja

 

 

 

16,436 total views, 4 views today

Belum ada review untuk Samsung NP275e4V SSD 240GB Ram 4GB AMD E1-1500 Batre 3 Jam Lebih

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait Samsung NP275e4V SSD 240GB Ram 4GB AMD E1-1500 Batre 3 Jam Lebih

STOK HABIS

Bagi yang sedang mencari laptop untuk kantoran atau sekolah, admin mau nawarin nih asus a44h...

*harga hubungi cs

Maaf, stock habis!
Asus A44H Ram 4GB SSD 240GB Intel Core i3-2310m Hardisk 320GB Batre 3 Jam Lebih
*harga hubungi cs
Habis
STOK HABIS

Lenovo E10 ukuran yang tidak terlalu besar serta performa yang cukup akan memudahkan pengguna dalam...

*harga hubungi cs

Maaf, stock habis!
Lenovo E10 Layar 10inch Ram 2GB Intel Celeron N2830 2.16GHz HDD 320GB Baterai 5 Jam Lebih
*harga hubungi cs
Habis
STOK HABIS

Penggunaan laptop saat ini bisa dibilang cukup tinggi, dan hal itu tentu saja dampak dari...

*harga hubungi cs

Maaf, stock habis!
Gaming Asus A455L Ram 4GB Intel Core I3-4030U Nvidia Geforce 840m Hardisk 500GB
*harga hubungi cs
Habis
STOK HABIS

Kebutuhan gamers akan laptop gaming semakin hari makin tinggi. Semua gamers pastinya kepengen banget punya...

*harga hubungi cs

Maaf, stock habis!
Dewa Gaming Asus ROG GL503VD Layar Lebar > Ram 8GB Intel Core I7-7700HQ Nvidia Geforce GTX 1050 TI Hardisk 1TB
*harga hubungi cs
Habis

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Jika anda mencari notebook dengan layar 11,6 inch, Asus E202S adalah jawabanya notebook ini memiliki...

Rp 2.200.000

Asus E202S Layar 11.6 inch SSD 128GB Ram 2GB Intel Celeron N3060 Baterai 8 Jam Lebih
Rp 2.200.000
Ready Stock

Acer V5-131 Dibekali dengan ukuran layar 11,6 inch yang akan memudahkan anda membawanya kemana mana....

Rp 2.500.000

Acer V5-131 Ram 4GB SSD 128GB Layar 11.6 inch Intel Celeron 1007U Baterai 3 Jam Lebih
Rp 2.500.000
Ready Stock

Ready laptop Laptop Gaming dari acer . laptop yang tidak kalah dengan laptop gaming lainnya...

Rp 6.700.000

Acer A514-51G Ram 8GB SSD 256GB Intel Core i5-8256U VGA Nvidia MX130 Baterai 5 Jam Lebih
Rp 6.700.000
Ready Stock

Laptop Gaming impian para IT nih gaesss.. sangat portable dengan bezzel tipis namun memiliki fitur...

Rp 5.500.000

Acer Apire 3 A315-42 Ram 8GB SSD 256GB AMD Ryzen 5-3500U VGA Radeon Vega 8 2GB
Rp 5.500.000
Ready Stock
Temukan Kami

<script data-ad-client=”ca-pub-4305595005022809″ async src=”https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js”></script>

WhatsApp WhatsApp Admin
Cart
Kontak