Call NowKatalog
KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 0817203628
  • SMS - 0817203628
  • Whatsapp - 0817203628
  • violetnotebookdjogja@gmail.com
Beranda » # LAPTOP BEKAS » * 04. LENOVO » Lenovo Ideapad 110 Ram 4GB Intel Celeron N3050 Hardisk 1TB Batre 3 Jam Lebih

Lenovo Ideapad 110 Ram 4GB Intel Celeron N3050 Hardisk 1TB Batre 3 Jam Lebih

bagi kalian yang memerlukan laptop dengan kondisi prima dan desain yang tidak cukup besar , maka admin akan nawarin nih Lenovo Ideapad 110. Dilengkapi dengan... Selengkapnya

STOK HABIS

Lenovo Ideapad 110 Ram 4GB Intel Celeron N3050 Hardisk 1TB Batre 3 Jam Lebih

bagi kalian yang memerlukan laptop dengan kondisi prima dan desain yang tidak cukup besar , maka admin akan nawarin nih Lenovo Ideapad 110. Dilengkapi dengan... Selengkapnya

Kode : -
Berat : 2 kg
Stok : Habis
Dilihat : 167 kali
Review : Belum ada review
Maaf, stock habis!
Produk ini tidak tersedia lagi (tidak dapat diorder).

Bagikan informasi tentang Lenovo Ideapad 110 Ram 4GB Intel Celeron N3050 Hardisk 1TB Batre 3 Jam Lebih kepada teman atau kerabat Anda.

Tentang Lenovo Ideapad 110 Ram 4GB Intel Celeron N3050 Hardisk 1TB Batre 3 Jam Lebih

Ditambahkan pada: 1 November 2020 / Kategori: , ,

bagi kalian yang memerlukan laptop dengan kondisi prima dan desain yang tidak cukup besar , maka admin akan nawarin nih Lenovo Ideapad 110. Dilengkapi dengan Processor Intel celeron N3050 Dan didampingi Ram 4GB. Cocok digunakan anak sekolah jaman sekarang terlebih lagi kelas online , berikut spesifikasi lebih lengkapnya

Seri : Lenovo Ideapad 110

Spesifikasi :

  • Processor Intel Celeron N3050
  • VGA HD Graphic
  • Layar LED 14 inch
  • Hardisk 1TB
  • Ram 4 GB
  • USB 2.0 1 Slot
  • USB 3.0 1 Slot
  • HDMI
  • DVD
  • Audio Output

Kelengkapan :

  • Unit laptop + Charger Original

Kondisi :

  • Fisik : 93%
  • Kondisi mesin : 100% normal & siap pakai
  • Keyboad : Normal
  • Speaker : Normal
  • Usb : Fungsi semua
  • Wifi : Oke
  • Webcame : Nyala
  • Harddisk : Normal
  • Indikator batre : Total time 3  jam 04 menit  ( tergantung pemakaian )
  • OS : Terinstal os windows 10 64 bit dan aplikasi standar siap pakai

( semua unit dari kami ber GARANSI TOTAL gan )

Sangat disarankan untuk datang langsung ke Toko Kami biar bisa cek langsung Laptop yg Agan cari sepuasnya

Yg diluar kota kami siap kirim-kiriman lewat Ekspedisi & Travel ke seluruh Wilayah Indonesia

Yg mau TUKAR TAMBAH Laptop New / 2nd monggo monggo..

 

WhatsApp / Call  : 0817203628

Office : Jl. Magelang km 13 ( sebelah Apotek K24 Murangan)

Maps :  ” Violet Notebook ”  atau klik https://maps.app.goo.gl/RHCYu

Instagram : pusatlaptopbekas.com_official

Facebook : pusatt laptopp bekass

 

Silahkan — KLIK DI SINI — untuk tata cara transaksi, dan __ KLIK DI SINI ___ untuk Identitas

VIOLET Notebook Jogja, matur nuwun, selamat berbelanja

 

 

 

 

 

11,470 total views, 52 views today

Belum ada review untuk Lenovo Ideapad 110 Ram 4GB Intel Celeron N3050 Hardisk 1TB Batre 3 Jam Lebih

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait Lenovo Ideapad 110 Ram 4GB Intel Celeron N3050 Hardisk 1TB Batre 3 Jam Lebih

Kamera Canon EOS M3 menawarkan Speed AF yang cukup cepat serta dibekali dengan sensor CMOS...

Rp 3.850.000

Kamera Canon EOS M3 Istimewa
Rp 3.850.000
Ready Stock

Seri : Macbook Pro 2011 Spesifikasi : Processor Intel Core i5 VGA Intel HD 3000...

Rp 7.100.000

Macbook Pro 2011 Intel Core I5 Ram 4GB Hardisk 320GB
Rp 7.100.000
Ready Stock

Bagi kalian yang sedang nyari Pc tapi bingung ngrakitnya , admin mau nawarin nih PC...

Rp 2.700.000

Pc Lenovo Ideocentre 310s + Monitor Ll2215sd
Rp 2.700.000
Ready Stock
STOK HABIS

Berhubung adminya bingung mau ngeriew gimana lagi , berikut spesifikasi lebih lengkapnya 😀 Seri :Asus...

*harga hubungi cs

Maaf, stock habis!
Asus X455YA Ram 4GB AMD A8-7410 Hardisk 500GB Batre 2 Jam LEBIH
*harga hubungi cs
Habis

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Asus V241FF all-in-one PC memiliki tampilan cantik dan merupakan tipe yang sangat bagus untuk kantoran,...

Rp 8.500.000

Pc All In One Asus V2411F Intel Core I5-8265U VGA Nvidia Gf MX130 Ram 4GB Hardsik 1TB
Rp 8.500.000
Ready Stock

Seri : Asus Vivobook A416M Spesifikasi : Processor Intel Celeron N4020 VGA Intel UHD Graphics...

Rp 4.900.000

Asus Vivobook A416M Like New Fullset SSD 250GB Ram 4GB Intel Celeron N4020 Batre 6 Jam Lebih
Rp 4.900.000
Ready Stock

Kali ini kita ada Laptop yg berbasic untuk Desain Grafis dan Game, Yaitu ada Asus...

Rp 5.500.000

Asus X441U Intel Core I3-6006U Ram 4GB VGA Nvidia GF 920MX 2GB Hardisk 500GB Batre 8 Jam Lebih
Rp 5.500.000
Ready Stock

Bagi kalian yang memerlukan laptop dengan kondisi prima dan desain yang tidak cukup besar ,...

Rp 3.400.000

Asus X540Y Layar Lebar AMD E1-7010 Ram 4GB HDD 500GB Batre 4 Jam Lebih
Rp 3.400.000
Ready Stock
Temukan Kami
WhatsApp WhatsApp Admin
Cart
Kontak